5 Fakta Cicit Pendiri Gucci yang Dicabuli Mantan Ayah Tiri


 


Baru saja ini tersingkap jika salah satunya klan Gucci jadi korban pelecehan seksual. Mirisnya, aktornya disangka datang dari lingkaran keluarga sendiri.

Profil Ayam Panus Asli Thailand

Alexandra Zarini, cicit pendiri Gucci, akui dicabuli oleh Joseph Ruffalo yang disebut ayah tirinya saat peristiwa itu berlangsung. Skandal itu tersingkap sesudah Alexandra melontarkan tuntutan pada Joseph di Pengadilan Tinggi California, Amerika Serikat, atas dakwaan pelecehan seksual.


Alexandra Zarini waktu bicara di YouTube masalah pelecehan seksual yang dilaksanakan oleh bekas ayah tirinya. (Photo: YouTube/Alexandra Gucci Children's Foundation)Digugat, faksi Joseph Ruffalo juga menyanggah tuduhan itu. Walau begitu, proses penyelidikan masih bersambung.


Dengan timbulnya tuntutan itu, figur Alexandra yang semula jarang-jarang disorot sekarang mengambil alih perhatian publik. Berikut fakta-fakta sekitar Alexandra Zarini atau Alexandra Gucci:


1. Turunan Gucci


Alexandra Zarini Gucci lahir seputar 35 tahun lampau. Ibunya, Patricia Gucci, ialah putri dari Aldo Gucci yang disebut anak Guccio Gucci, si pendiri Gucci. Itu bermakna Guccio ialah kakek buyut Alexandra.


Menurut Harper's Bazaar, ayah Alexandra ialah seorang pria namanya Santino. Patricia berteman dengan Santino dalam suatu acara pesta cocktail. Sesudah mengenali dianya hamil, Patricia putuskan untuk menikah dengan Santino. Mereka dikarunia dua putri, diantaranya sang pertama Alexandra. Pernikahan itu usai dengan perpisahan serta Patricia mendapatkan suami barunya yang bukan lain ialah Joseph Ruffalo.


Simak juga: Skandal Keluarga Gucci Tersingkap, Anak Dicabuli Ayah Tiri

Aldo Gucci waktu tahun 1977 (Photo: John Minihan/Evening Standar/Getty Images)


2. Besar di Tengah Drama Keluarga


Di akhir 1980-an, Gucci lewat saat-saat gelap sesudah nikmati kemasyhuran semasa hampir tiga dasawarsa di bawah pimpinan Aldo Gucci. Saat Alexandra masih kecil, Aldo Gucci harus berususan dengan hukum sebab didakwa lakukan penggelapan pajak di AS. Dapat dibuktikan, Aldo lalu mendekam di penjara semasa setahun.


Kakek Alexandra wafat pada 1990 sebab kanker. Lima tahun selanjutnya, sepupu Patricia, Maurizio Gucci yang sempat juga pimpin merek terkenal itu, meninggal sesudah ditembak oleh orang suruhan bekas istrinya.


3. Dilecehkan Semenjak Umur 6 Tahun


Sesudah menikah dengan Joseph Ruffalo, Patricia bawa Alexandra serta saudiranya tinggal bersama-sama di Los Angeles. Dalam tuntutan Alexandra, seperti dikutip dari New York Times, Joseph disebutkan mulai mencabulinya di dalam rumah mereka itu.


Saat itu, Alexandra baru berumur enam tahun. Menurut pengakuannya di tuntutan itu, Joseph yang sempat jadi manager beberapa musikus terkenal seperti Prince serta Earth, Wind & Fire, lakukan beberapa aksi tidak pantas. Dari mulai tidur tanpa ada baju di atas tempat tidur bersama-sama Alexandra sampai sentuh tempat pribadinya.


Postingan populer dari blog ini

Farris acquired information utilizing

the assessment of the hospital strike was a warning to the danger of drawing conclusions amid the fog of war.

Selainnya tambah murah karena kita menjadi dapat teleponan dan komunikasi text tanpa habiskan pulsa