Deretan Artis Korea yang Jadi Ambassador 10 Brand Mewah, IU Sampai Blackpink


 


Jakarta - Bersamaan dengan populeritas artis-artis Korea di arena internasional, banyak merek eksklusif dunia yang melirik mereka untuk merek ambassador. Tidak cuma idol, beberapa aktor serta artis dipilih jadi mode merek-merek privat, seperti Kanal sampai Prada. Berikut jejeran aktris Korea yang menjadi merek ambassador 10 brand privat.

Profil Ayam Panus Asli Thailand

Kanal


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: Getty ImagesG-Dragon salah satu idol KPop yang mempelopori tren dipilihnya beberapa idol untuk merek ambassador brand eksklusif. Tidak cuma didukung baju, G-Dragon sempat juga tampil dalam iklan serta fashion show. Jejak G-Dragon juga diiringi oleh Jennie. Sedang untuk produk kecantikan diwakilkan aktor serta artis yaitu Lee Dong Wook serta Shin Min Ah.


Gucci


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: Instagram/Dazed Korea


Kai EXO dikatakan sebagai aktris Korea pertama sebagai global ambassador Gucci serta tampil di katalog kacamata brand Italia itu. Kai EXO serta IU sering diundang untuk hadiri fashion show Gucci di luar negeri.


BVLGARI


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramBaru-baru ini Lisa BLACKPINK dipilih untuk global ambassador BVLGARI serta tampil dalam salah satunya iklannya. Kecuali Lisa, artis Go So Young serta Suho EXO dipilih untuk merek ambassador-nya.


Simak juga: Kenal LED Mask, Topeng Muka yang Digunakan Lee Min Ho sampai AshantyDior


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramSuzy seringkali kenakan gaun cantik dari Dior dalam beberapa peluang sebab adalah merek ambassador-nya. Begitupun dengan Jisoo BLACKPINK yang sebagai wakil merek kecantikannya. Untuk produk anti-aging, Honey Lee diambil untuk modenya.


Burberry


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramCukup sejumlah artis Korea yang didukung oleh Burberry, salah satunya aktor Yoo Ah In untuk global ambassador, Lucas Way V yang sebagai wakil Korea serta China, mengenai Baekhyun EXO untuk ambassador terbaru.


Prada


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramBeberapa waktu itu Prada barusan memperlihatkan dua merek ambassador paling baru yaitu Irene Red Velvet serta Chanyeol EXO. Kedua-duanya adalah idol ternama Korea Selatan.


Saint Laurent


rose blackpink Photo: InstagramSaint Laurent mempunyai satu global ambassador yaitu RoseBlackpink yang mana dia sering didukung baju serta diundang ke parade fashion.


Simak juga: 13 Style Ikonik Kim Jennie 'Blackpink' yang Disebutkan 'Human Chanel'CELINE


PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 27: Lisa Manobal attends the Celine Womenswear Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week on September 27, 2019 in Paris, France. (Foto by Pascal Le Segretain/Getty Images) Photo: Pascal Le Segretain/Getty ImagesSeperti beberapa rekannya lainnya di Blackpink, Lisa dipilih jadi mode merek ternama. Kecuali BVLGARI, dia juga ialah muse dari Celine yang seringkali didukung baju serta hadiri fashion show.


Alexander McQueen


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramSedangkan ambassador dari Alexander McQueen Ambassador ialah Jun Ji Hyun. Imej serta kesan-kesan privat dari artis cantik itu memang pas dengan merek Inggris ini.


Moncler


Aktris Korea yang Jadi Merek Ambassador Photo: InstagramMoncler pilih beberapa aktor serta influencer untuk merek ambassador-nya. Minhyun NU'EST jadi muka Moncler dari Korea.


(ami/ami) merek ambassador merek ambassador fashion kanal dior prada aktris korea blackpink

Postingan populer dari blog ini

Farris acquired information utilizing

the assessment of the hospital strike was a warning to the danger of drawing conclusions amid the fog of war.

Selainnya tambah murah karena kita menjadi dapat teleponan dan komunikasi text tanpa habiskan pulsa